Assalamualaikum Warahmatullohi Wabarokatuh


03 Januari 2010

Langsung Aja Akhi/Ukhti...........

Anna coba untuk memberi sebuah animasi di blog... yang mana animasi ini akan menimbul Efek Jam di cursor Pada blog Akhi/Ukhti semua.....ini khusus pembloger.......dalam arti kata untuk yang di bloger....kenapa harus di bloger?........... karena Anna hanya coba di bloger....

adapun caranya.....mari bersama2 kita liat caranya....

Akhi/ukhti ........Nihhhh dah ada di Bawah .......

Akhi/ukhti pasti bisa ........>>>>Di bawah ini akhi/ukhti di bawah ini.......nih ikutin oceeeeee.....

1. Login ke Blogger klik Tata Letak ----> Tambah Gadget -----> HTML/javaScript

2. Akhi / Ukhti Copy code di bawah ini maaf Akhi/Ukhti harus mendownload biar Akhi/Ukhti bisa memilih efek Jam pada cursor.... klik di Efek Jam Cursor.....

3. Simpan dan lihat blog Akhi/ukhti, selamat menikmati efek baru.


Gi mana Akhi/Ukhti Berhasilkan?......

Jangan Lupa Follow nya ya?...... untuk efek Salju Disini Akhi/Ukhti

Ooo ya...Ada lagi nih....

Jika Akhi / Ukhti Mau bikin efek nama di cursor juga bisa lo.....

Tinggal Akhi / Ukhti mau apa g'?....

Jika g' mau....Jangan di lanjutin......

Jika mau klik Disini......



SIPPPPPPPPP..............!!!!!!!!!!!!!!

Wassalam

Tidak ada entri.
Tidak ada entri.